Keunggulan Toyota Raize

Keunggulan dan Kekurangan Toyota Raize

Kehadiran Toyota Raize sendiri berhasil mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Hal ini dibuktikan dengan panjangnya antrean inden untuk varian-varian tertentu.

Nah, bagi Anda yang juga tengah berencana untuk memilikinya, mari ketahui dulu keunggulan dan kekurangan Toyota Raize.

Keunggulan Toyota Raize

Perlu ditegaskan, pembahasan mengenai keunggulan dan kekurangan Toyota Raize ini akan lebih banyak mengacu pada varian tertingginya, yaitu 1.0T GR CVT TSS Two Tone karena dianggap punya fitur paling lengkap.

Fitur Keselamatan Aktif Canggih

Jauh sebelum resmi mengaspal di Indonesia, Toyota Raize sudah disebut-sebut akan memiliki banyak fitur keselamatan aktif yang cukup canggih. Hal itu terbukti benar adanya setelah pabrikan mengumumkan Toyota Raize dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS).

Pada intinya keberadaan TSS ditujukan untuk membantu pengemudi berkendara dengan lebih aman memanfaatkan beberapa fungsi yang terdapat di dalamnya. Mulai dari pre-collision system, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, rear cross traffic alert, blind spot monitor, dan pedal misoperation control.

Setiap fungsi memiliki tugasnya masing-masing. Salah satu yang paling canggih adalah lane departure alert. Fungsi ini akan memberi peringatan saat mobil keluar lajur, bahkan sampai melakukan koreksi arah kemudi pada situasi-situasi tertentu.

Stay Connected

Model Terpopuler

New Agya
7 Type
Dilihat: 413x
All New Avanza
10 Type
Dilihat: 325x

Slide Model

Jejak Pengunjung

15094
Visit Today : 38
Visit Yesterday : 27
This Month : 153
This Year : 4251
Who's Online : 2